Wissam Al Mana Tulis Pesan Menyentuh untuk Janet Jackson

Senin, 17 April 2017 - 14:49 WIB
Wissam Al Mana Tulis...
Wissam Al Mana Tulis Pesan Menyentuh untuk Janet Jackson
A A A
LOS ANGELES - Rumah tangga pasangan Janet Jackson dan Wissam Al Mana dikabarkan sudah tak bisa dipertahankan lagi. Keduanya pun memutuskan untuk bercerai karena banyaknya perbedaan. Ditengah isu perceraiannya ini, Wissam menulis pesan menyentuh untuk sang istri.

Pesan tersebut ditulis langsung oleh Wissam di website resminya. "Untuk wanita paling cantik di dunia, terima kasih untuk cinta yang tulus, dukungan abadi dan telah menjadi teman baikku. Aku sangat mencintaimu Insya Allah kita akan bersama dalam "Great Forever"," tulis Wissam.

Dilansir dari E News, pesan ini pun semakin menyentuh dengan disertasi foto adik mendiang King of Pop Michael Jackson tersebut. Sebelum menulis pesan menyentuh ini, Wissam terlebih dahulu menulis sebuah ayat Alquran yang diduga untuk Janet Jackson.

"Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan. 3-186," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Janet Jackson dan Wissam Al Mana menikah sejak lima tahun lalu. Keduanya pun dikaruniai satu anak berusia tiga bulan. Sayangnya, wanita berusia 50 tahun tersebut merasa terkekang akan permintaan Wissam yang memintanya menjadi ibu rumah tangga penuh. Sementara, Janet merasa dirinya terkekang dengan tradisi Wissam yang mengekang wanita.

"Sebagai wanita modern dan artis ternama, Janet ingin kebebasan penuh. Janet bahkan merasa bersembunyi dari keluarganya. Dia sangat merindukan keluarga Jackson," ujar seorang sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)